Berita Terkini

3:Mei

 

Optimalkan Kualitas Publikasi, Tim Pengelola Website dan Media Sosial
Pengadilan Negeri Raha Adakan Rapat Bersama

 

Raha, 3 Mei 2023 | Tim Pengelola Website dan Media Sosial Pengadilan Negeri Raha menaruh perhatian penuh terhadap Peningkatan Kualitas layanan informasi publik yang disajikan. Tim Pengelola menyadari betul bahwa layanan informasi berbasis teknologi informasi telah menjadi sesuatu yang penting dan mendasar bagi institusi peradilan dan masyarakat, Pengadilan Negeri Raha dituntut untuk memberikan pelayanan informasi yang modern terutama melalui website dan media sosial. Atas dasar tersebut, Tim Pengelola Website dan Media Sosial mengadakan rapat bersama, (Rabu, 3/4/2023). Rapat ini berlangsung pada pukul 09.00 s.d 10.30 WIT bertempat di ruang rapat Pengadilan Pengadilan Negeri Raha.

 

Rapat dipimpin oleh Bapak Dio Darmawan, S.H. selaku Koordonator Tim dan dihadiri oleh seluruh anggota Tim Pengelola. Dalam rapat tersebut, Koordinator Tim Pengelola mendiskusikan beberapa hal terkait konten dan kualitas publikasi informasi yang sudah dan akan dilakukan ke depannya melalui media sosial Pengadilan Negeri Raha, diantaranya perbaikan konten video podcast yang perlu dilakukan secara dinamis. Publikasi melalui media sosial terus didorong menjadi lebih baik karena media merupakan pintu gerbang bagi masyarakat untuk mengetahui layanan informasi hukum yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Raha.

 

Pemanfaatan teknologi informasi dan multimedia sebagai media informasi kepada masyarakat terus tingkatkan, sehingga masyarakat Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara akan lebih mudah mengakses informasi layanan hukum. Pelaksanaan Rapat Bersama Tim Pengelola Website dan Media Sosial ini sebagai bentuk komitmen Pengadilan Negeri Raha untuk berbenah dan dalam rangka mengoptimalkan pemanfaatan sarana teknologi informasi yang ada guna mencapai pembangunan zona integritas yang berkualitas.(mw)