Berita Terkini

16:Nov

KEGIATAN PEMBINAAN DAN PENGAWASAN OLEH TIM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENGADILAN TINGGI SULAWESI TENGGARA PADA PENGADILAN NEGERI RAHA

Pada hari Selasa Tanggal 16 November 2021, Pengadilan Negeri Raha kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang terdiri dari beberapa Hakim Tinggi, Panitera Pengganti, dan Staf bagian Kesekretariatan dan dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi Sulawesi, YM. Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo,S.H.,M.Hum.

Agenda pertama adalah Opening Meeting Surveilan APM yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Raha. Dengan Susunan Acara sebagai berikut :

1. Pembukaan

 - Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung

 - Mengumandangkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia

 - Pembacaan Doa oleh YM. Mohamad Aulia Syifa, S.Pd., S.H., M.Kn.

 - Sambutan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Raha, YM. Muhammad Sukamto, S.H.,M.H.

 - Pengantar dari Ketua Tim Assesor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, YM. Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo,S.H.,M.Hum.

 - Penandatangan Nota Kesepahaman oleh Ketua Tim Assesor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, YM. Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo,S.H.,M.Hum. dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Raha, YM. Muhammad Sukamto, S.H.,M.H.

 - Mengumandangkan Yel Yel oleh Bapak Muhammad Sayudi Maksudin,S.H.,Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Raha

              

          

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Pembinaan dan Pengawasan  pada masing-masing bagian di Pengadilan Negeri Raha oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, YM. Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo,S.H.,M.Hum.beserta Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

         

        

Kemudian pada tanggal 17 November 2021 dilanjutkan dengan acara Closing Meeting Surveilan APM yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Raha.

Dengan susunan acara sebagai berikut:

- Penyampaian hasil Assesmen oleh Ketua Tim Assesor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, YM. Dr. H. A. S. Pudjoharsoyo,S.H.,M.Hum.

- Penyerahan Hasil Audit oleh Ketua Tim Assesor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang diwakili oleh Hakim Tinggi Sulawesi Tenggara, YM. Cipta Sinuraya,S.H.,M.H. kepada YM. Muhammad Sukamto, S.H.,M.H.